Warga Simpang Mandiangin Digemparkan Kejadian Bunuh Diri

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Warga simpang Mandiangin Bukittinggi digemparkan dengan kejadian bunuh diri yang dilakukan oleh seorang penghuni kos di jalan Mandiangin Bukittinggi, Jum’at 22/07/2022.

Diketahui penghuni kos WA berjenis kelamin laki-laki umur 21 tahun berasal dari Jakarta ini baru seminggu menempati kamar kos dan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

bunuh diri mandiangin

Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Rita Suryanti kepada media mengatakan bahwa pihak kepolisian telah mendatangi tempat kejadian dan menemukan korban.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan kami. Dari informasi, korban baru di Bukittinggi sekitar satu minggu dan bermaksud menemui kekasihnya. Korban semalam bertengkar dengan kekasihnya dan meminta kekasihnya datang ke tempat kos tetapi si kekasih tidak bisa” ungkap kapolsek

“Pagi harinya sekitar jam 08:00 wib, kekasih korban mendatangi kos dan menemukan korban telah meninggal gantung diri” tutup AKP Rita.

Petugas yang terjun ke lokasi juga menemukan sebuah karton yang diduga ditulis oleh korban yang berisi pesan untuk kekasihnya dan juga meminta untuk tidak diberitahukan kepada keluarganya.

bunuh diri mandiangin

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi beserta barang bukti berupa kain sarung, jilbab dan karton yang berisikan pesan. (Angah)