Upacara Farewell Parade, AKBP Dodi Prawiranegara Dilepas Semua Personil Polres Bukittinggi

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Kepolisian Resor Kota Bukittinggi mengadakan upacara Farewell Parade untuk melepas AKBP. Dody Prawiranegara,SH,SIK.MH ke tempat bertugas yang baru di Polda Sumatera Barat pada Kamis (21/07/2022). Upacara ini dihadiri oleh seluruh personil Polres Bukittinggi.

Dalam sambutannya AKBP. Dody menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran di Polres Bukittinggi atas kerjasama dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolres di Kota Bukittinggi.

AKBP Dody Prawiranegara

“Semua jajaran harus berbangga karena Kepolisian Resor Kota Bukittinggi selalu dipimpin oleh pejabat yang berdinas dari kepolisian kota-kota besar. Seperti penerus kami yaitu AKBP Wahyuni yang sebelumnya bertugas di Polrestabes Semarang. Tentunya ilmu akan bertambah” ucap AKBP Dodi.

“Saya bersyukur bekerjasama bersama rekan-rekan selama 1 tahun 10 bulan 7 hari bisa menghadiran berbagai prestasi. Untuk itu salam hormat saya kepada keluarga dirumah, Anda luar biasa dan anda patut dibanggakan” ucap AKBP Dodi kepada jajaran.

Kapolres Bukittinggi yang baru menggantikan AKBP Dodi, AKBP. Wahyuni Sri Lestari,SIK dalam sambutannya menyampaikan do’a supaya AKBP Dodi diberikan kemudahan dan diberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya ditempat yang baru.

“apa prestasi yang telah ditorehkan oleh AKBP Dodi yang luar biasa, itu yang harus kita pertahankan dan kita tingkatkan. Itu adalah tanggung jawab kita bersama” tutup Kapolres.

Setelah upacara, acara dilanjutkan dengan gerbang pora sebagai tanda melepas AKBP Dodi ke tempat yang baru. Uniknya AKBP Dodi tidak menaiki mobil dinas, tetapi memilih untuk menempuh perjalanan menggunakan motor mini diiringi oleh jajaran dan juga oleh personil TNI dari Kodim 0304 Agam. (Angah)