Bukittinggi

Tebar Manfaat, Iluni STM/SMK Negeri 1 Bukittinggi Jalin Kerjasama Dengan PT Pangeran

Bukittinggi – Ikatan Alumni STM/SMK.N 1 Bukittinggi terus bergerak mengadakan kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka memberi manfaat kepada semua alumni. Pada hari ini telah dilakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Pangeran Aman Sukses yang bergerak dalam layanan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang bertempat di Kantor PO Bus Pangeran jalan Soekarno Hatta Anak Aia Bukittinggi (20/01).

Penanda tanganan kerjasama ini dihadiri langsung oleh Ketua DPP Alumni Zetrialdi Goechie dan Sekjen Ahmat Hidayat. Sementara dari PT Pangeran Aman Sukses langsung diwakili oleh pimpinan H. Riswaldi St Pangeran.

Dalam perjanjian kerjasama ini disepakati pemberian diskon (potongan harga) khusus kepada semua alumni STM/SMK Negeri 1 Bukittinggi yang menggunakan PO Bus Pangeran. Dengan persyaratan semua alumni yang menggunakan Bus Pangeran harus menunjukkan QR Code Alumni yang nantinya akan discan oleh petugas dari PO Pangeran.

bus pangeran

Pimpinan PT Pangeran Aman Sukses H. Riswaldi St Pangeran kepada Bukittinggi dot Info menjelaskan PO Pangeran merupakan pemain baru untuk bus AKAP  di Bukittinggi.

“Kami telah menyiapkan bus-bus baru dengan fasilitas lengkap seperti toilet, full ac, wi fi dan lainnya. Semua bus adalah bus baru tidak menggunakan bus bekas” jelas H. Riswaldi.

“Diskon untuk biaya perjalanan kami berlakukan untuk rute Bukittinggi-Jakarta dan Bukittinggi-Medan. Kami mengajak semua alumni STM/SMK Negeri 1 Bukittinggi agar memanfaatkan kesempatan ini. Karena sudah ada kerjasama antara Ikatan Alumni dengan PT Pangeran” lanjutnya.

Baca Juga  Demo Pedagang Menolak Perda Pengelolaan Pasar

bus pangeran

“Kami mengutamakan ketepatan, keselamatan dan keamanan para penumpang kami. Sedangkan untuk penyebrangan kami menggunakan kapal Ferry Eksekutif sehingga kita bisa menjadi tepat waktu” sambungnya lagi.

“Kami berterima kasih kepada DPP Alumni STM/SMK Negeri 1 Bukittinggi yang telah memberikan kepercayaan kepada PT Pangeran. Semoga kedepan kerjasama ini dapat terlaksana dengan baik dan berkesinambungan” tutup H. Riswaldi.

bus pangeran

Sementara itu Ketua DPP Ikatan Alumni STM/SMK Negeri 1 Bukittinggi Zetrialdi Goechie menjelaskan kerjasama ini adalah bentuk terima kasih kepada semua alumni baik di kampung halaman ataupun diperantauan. Dan juga pilihan untuk bekerjasama dengan PT Pangeran adalah bentuk bangga terhadap kota Bukittinggi.

“Kami memilih PT Pangeran karena sepengetahuan kami PO Bus AKAP yang asli dari Bukittinggi hanyalah PT Pangeran. Jadi kami memilih PO Bus Pangeran sebagai mitra kami. Hal ini juga dalam rangka mendukung kota Bukittinggi sebagai kota wisata” ucap Zetrialdi.

“Kerjasama yang kami lakukan ini merupakan bentuk terima kasih kepada semua alumni. Kami dari DPP berusaha memberikan manfaat kepada semua alumni dengan mengadakan berbagai kerjasama dan bisa dimanfaatkan oleh semua alumni” lanjutnya.

“Kami telah melakukan kerjasama dengan berbagai pihak. Seperti pemandian Batangeh di Malalak, 4 barbershop di Kota Bukittinggi. Dan hari ini dengan PO Bus Pangeran. Kedepan kami juga akan mengusahakan kerjasama dengan hotel, apotik dan lainnya sehingga berbagai manfaat bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya alumni STM/SMK Negeri 1 Bukittinggi” sambung Zetrialdi.

Baca Juga  Akhir-akhir Ini Bukittinggi Panas Walaupun Sedang Sering Hujan

bus pangeran

“Kami juga mengajak alumni-alumni sekolah lainnya, ayo kita adakan kerjasama-kerjasama seperti ini. Dalam rangka memberikan manfaat kepada semua alumni” harapnya.

“Terakhir kami juga menghimbau kepada semua alumni STM/SMK Negeri 1 Bukittinggi dimana saja berada, ayo segera daftarkan data dirinya di website alumni agar nantinya semua terdata. Dan setiap alumni yang terdaftar akan mendapatkan QR Code yang bisa digunakan untuk mendapatkan semua manfaat yang telah dilakukan oleh Ikatan Alumni” tutup Zetrialdi. (Angah)