Silaturahmi dan Kopdar FORM Korwil Bukittinggi Agam

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Forum Otto Ranah Minang (FORM) Korwil Bukittinggi Agam mengadakan silaturahmi sesama anggota yang bertempat di Rumah Pohon Inyiak Ngarai Sianok Kota Bukittinggi (28/08).

Acara silaturahmi ini digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan juga keluarga karena telah lama tidak mengadakan acara pertemuan sekaligus memperingati HUT RI ke 77. Sebelumnya telah banyak diadakan berbagai kegiatan baik kegiatan bersifat internal maupun kegiatan bakti sosial yang berhubungan dengan kemasyarakatan.

Ketua FORM Korwil Bukittinggi Agam Zul Fauzi, SH kepada Bukittinggi dot Info menjelaskan, Organisasi FORM ini merupakan gabungan dari 54 Komunitas dan Klub mobil di Bukittinggi serta Kabupaten Agam. Kalau jumlah orangnya sangat banyak karena dalam 1 komunitas dan klub terdapat puluhan orang. Salah satu tujuan FORM ini adalah menjalin silaturahmi dan kerjasama antara semua komunitas dan klub agar tercipta hubungan yang baik dan produktif antar anggota.

“Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan. Namun untuk kali ini jumlah peserta yang bisa hadir sedikit karena anggota lainnya berhalangan hadir. Mudah-mudahan di acara yang akan datang semua anggota bisa hadir” ucap Zul Fauzi.

“Pada pertemuan Forum Otto Ranah Minang kali ini kegiatannya bersifat santai dan hiburan. Kami mengadakan beberapa lomba yang diikuti oleh anggota dan keluarga. Seperti lomba makan kerupuk, lomba tangkelek panjang, lomba joget balon dan lainnya. Termasuk juga acara makan bersama” tutup Zul Fauzi yang berprofesi sebagai advokat di Kota Bukittinggi.

Dari pantauan Bukittinggi.Info di lokasi, kegiatan yang berlangsung sejak pagi ini berlangsung meriah dan penuh canda tawa bahkan menjadi perhatian dari pengunjung Rumah Pohon Inyiak. Dalam setiap perlombaan yang digelar, diberikan hadiah untuk para pemenang. (Angah)