Bukittinggi

PT Cahaya Indo Media Berduka, Pimred Suara Sumbar Pos Berpulang

Bukittinggi – Keluarga besar PT Cahaya Indo Media (PT CIM) berduka karena berpulangnya pemimpin redaksi Media Suara Sumbar Pos pada Rabu Subuh 8 Maret 2023 di Rumah Sakit Ibnu Sina Yarsi Bukittinggi.

Kepergian Pimpinan Redaksi Media Suara Sumbar Pos yang bernama Musmulyadi ini sungguh sangat mengejutkan semua keluarga besar PT CIM karena malam hari sebelum berpulang, almarhum masih berkumpul dan bersenda gurau dengan rekan-rekannya di Sejiwa Cafe Kapau.

Menurut Rahma Fitri personil Suara Sumbar Pos bahwa pada subuh hari Musmulyadi memposting status dengan bunyi

PT CIM

“Otw IGD YARSI. Kambuah liak.. Semoga selamt. Bismillah”

“Ternyata beliau sendiri berangkat ke RS Ibnu Sina dengan membawa mobil box yang biasa dibawanya. Menurut informasi, sesampai di rumah sakit, tidak lama beliau sudah meninggal” ucap Rahma sambil sedikit terisak.

PT CIM

Sementara itu Komisaris Utama PT CIM Herman Sofyan, SE mengatakan bahwa duka meninggalnya bapak Musmulyadi merupakan duka bersama keluarga besar PT CIM.

“Secara pribadi saya memohon maaf atas segala kesalahan baik sengaja ataupun tidak selama kita bergaul. Mohon maaf juga karena saat ini saya sedang bertugas di luar provinsi jadi tidak bisa hadir langsung ke tempat duka” ucap Herman Sofyan.

“Semoga segala amal ibadah beliau diterima Allah S.WT dan diampuni segala kesalahannya. Serta ditempatkan ditempat terbaik di sisi-Nya, dan juga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amiin” sambungnya.

Baca Juga  Pokdar Kamtibmas Polresta Bukittinggi Menjadi Narasumber di Talkshow Media Lentera Rakyat Membahas Kamtibmas Kota Bukittinggi

“Sedangkan untuk menunjuk pengganti beliau saat ini tidak elok juga kita bicarakan. Karena masih suasana berduka” tutupnya.

PT CIM

Dipantau langsung ke rumah duka yang bertempat di daerah Tengah Sawah, pelayat sangat ramai datang melepas Musmulyadi ke peristirahatan terakhirnya. Mulai dari warga sekitar rumah duka, rekan-rekan media (jurnalis) dan juga unsur pejabat setempat.

Tidak hanya sampai disitu, pelayat dan pengantar jenazah juga ramai mengantarkan jenazah Musmulyadi ke pemakaman yang bertempat di daerah Kamang.

Bukittinggi Dot Info Turut Berduka

Media Bukittinggi dot Info turut berduka cita atas wafatnya Pimpinan Redaksi Media Suara Sumbar Pos. Semoga diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadah bapak Musmulyadi.

Semoga ditempatkan ditempat yang terbaik. Dan juga semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. (Angah)