Polsek IV Koto Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga

IV Koto, Bukittinggi.Info – Polisi Sektor IV Koto Kabupaten Agam menyalurkan bantuan sosial untuk warga yang terdampak kenaikan harga bbm di Nagari Koto Gadang (13/09).

Penyaluran bantuan sosial ini dilakukan dari rumah ke rumah oleh Kapolsek IV Koto IPTU Evi Hendri Susanto bersama jajarannya menggunakan mobil dinas polsek IV Koto.

“Jumlah bantuan yang kami salurkan berjumlah 110 paket sembako yang berisi beras, minyak, gula dan lainnya. Kami antarkan langsung kerumah warga didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan Wali Jorong setempat dalam rangka kegiatan Polri Berbagi” ucap kapolsek.

“Untuk data warga yang menerima bansos ini kami dapatkan dari Bhabinkamtibmas yang mendata di lapangan dan data tersebut diserahkan kepada kami di polsek. Sebagian bansos juga kami berikan kepada warga yang terkena musibah kebakaran yaitu ibu Yenimar (59 thn) yang rumahnya habis terbakar beberapa hari lalu” sambungnya.

“Bantuan ini tidak hanya diberikan kepada warga di Nagari Koto Gadang, tetapi untuk warga dari 11 Nagari yang ada didalam Polsek IV Koto” ucapnya

“Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban warga kami terutama yang terdampak akibat kenaikan harga bbm” tutup kapolsek (Angah)