Polres Bukittinggi Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Koto Gadang

Koto Gadang, Bukittinggi.Info – Musibah kebakaran yang dialami salah seorang Warga di Kenagarian Koto Gadang Kecamatan IV Koto Kab. Agam, telah menghanguskan Rumah semi permanen milik Yenimar (59) yang terjadi pada Sabtu 10/09/2022.

Kapolres Bukittinggi beserta jajaran pada hari Selasa, 13/09/2022 memberikan bantuan langsung kepada korban dengan didampingi oleh Polsek IV Koto dan Walinagari Koto Gadang.

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK meyerahkan bansos tersebut tepat diatas puing-puing sisa rumah warga yang menjadi korban. Melihat keadaan tersebut, kapolres menyampaikan rasa empatinya langsung kepada korban dan berdo’a semoga keluarga diberikan kekuatan, ketabahan dan kesehatan dalam menghadapi musibah yang dihadapi

“Sedikit bantuan ini semoga bisa meringankan ibu Yenimar dan keluarga. Ini bentuk empati kami dari kepolisian kepada warga kami. Dan mohon do’a kan kami agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kedepannya” tutup Kapolres.

Selain memberikan bantuan berupa sembako, Kapolres juga memberikan bantuan yang dimasukkan kedalam amplop kepada korban.

Korban Yenimar yang menerima bantuan langsung mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang didampingi oleh Kapolsek IV Koto IPTU Evi Hendri Susanto.

Bantuan Untuk Korban Kebakaran

“Terimakasih buk atas bantuan maupun sumbangan yang telah diberikan, semoga apa yang ibuk berikan bernilai ibadah di mata Allah SWT, semoga rezeki ibuk bertambah dan selalu dalam lindungan Allah SWT” kata Yenimar (Angah)