Bukittinggi

Pokdar Kamtibmas Polresta Bukittinggi Melengkapi Peralatan dan Perabot Kantor

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Polresta Bukittinggi mulai mengisi kantor barunya dengan berbagai peralatan perabotan kantor pada 20/11/22.

Semua perlengkapan di beli dari toko-toko yang ada di kota Bukittinggi dan sekitarnya. Perabotan yang dibeli berupa kursi, meja, alat tulis kantor, hingga ke perlengkapan kebersihan.

 

Ditemui di kantor Pokdar Kamtibmas pengurus yang diwakili oleh Kabid Humas Pokdar Kamtibmas Musmulyadi mengatakan bahwa peralatan yang datang hari ini belum seluruhnya terlengkapi.

“Masih ada beberapa peralatan yang belum datang seperti komputer, printer dan beberapa item yang kami butuhkan. Semoga secepatnya semua peralatan yang dibutuhkan segera terlengkapi” ucap Musmulyadi.

“Untuk pembelian semua peralatan ini, Alhamdulillah kami mendapat bantuan dana pokir dari ketua organisasi kami Herman Sofyan, SE yang kebetulan bekerja sebagai anggota DPRD Kota Bukittinggi dan bersedia menganggarkan dana pokirnya untuk kegiatan sosial Pokdar Kamtibmas” sambungnya.

“Namun tidak semua peralatan yang ada di kantor kami merupakan hasil pembelian, ada beberapa item yang berstatus pinjaman dari pihak-pihak lain. Nanti bagian terkait akan menginventarisir semua supaya jelas status dari masing-masing item dan ditempeli stiker” lanjutnya lagi.

“Seperti biasa, kami di organisasi Pokdar ini selalu mengedepankan kebersamaan. Sejak dari penjemputan peralatan hingga menatanya di dalam kantor kami lakukan secara gotong royong  sebagaimana budaya masyarakat Indonesia sejak dahulunya” jelasnya.

Baca Juga  Beberapa Kali Terjadi Kasus Pencabulan, Marfendi: Ini Kejahatan Moral Yang Memalukan

“Harapan kami kepada semua pengurus dan anggota Pokdar Kamtibmas Polres Bukittinggi, perlengkapan yang sudah ada di kantor mari kita jaga bersama-sama. Karena bagaimanapun juga, apa yang sudah diamanahkan kepada kita, merupakan tanggung jawab kita untuk menjaganya” tutup Musmulyadi. (Angah)