Acara kunjungan silaturrahim dimulai pukul 13.30 WIB dengan mengunjungi Markas Korem 032/Wirabraja dan disambut oleh Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl. Pertemuan berlangsung dengan penuh keakraban.

Usai melakukan kunjungan dengan Danrem 032/Wirabraja, rombongan Gubernur Sumbar melanjutkan kunjungan ke Mapolda Sumbar, untuk bersilaturrahim dengan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, dan dilanjutkan dengan mengunjungi Kajati Sumbar Asnawi, serta mengunjungi Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Syufenri.

gubernur sumbar

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Mahyeldi mengatakan selain dalam rangka halal bihalal idul fitri, kunjungan-kunjungan tersebut juga untuk mempererat silaturrahim dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Permerintah Provinsi Sumbar dengan unsur Forkopimda.

“Mudah mudahan dengan momentum ini kita terus mempererat silaturrahim dan sinergitas dengan jajaran Forkopimda. Hubungan baik terus kita jalin, khususnya dalam hal menjaga stabilitas keamanan. Jadi sudah seharusnya kita lakukan hal seperti ini,” katanya.

Melalui momen ini, Gubernur Sumbar mengajak untuk menjadikan Idul Fitri dan Halal Bihalal untuk memperkuat silaturrahim dan menyatukan hati, niat, langkah, ikhtiar serta tekad dan saling mengingatkan serta saling membantu dalam mewujudkan Sumbar yang lebih maju di masa yang akan datang (TBN)

Baca Juga  Pertama di Indonesia, Wagub Audy Joinaldy Resmikan Reaktivasi TWA Gunung Marapi Dengan Sistem Pendakian Booking Online