Perayaan Khatam Iqra’ TK Baso Berlangsung Meriah

Baso, Bukittinggi.Info – Perayaan Khatam Iqra’ Taman Kanak-kanak (TK) Baso berlangsung sangat meriah (14/06/2022). Perayaan ini diikuti oleh sekitar 63 orang anak

Wali Nagari Baso Doni Suhendri St. Saidi yang merupakan salah satu alumni TK Baso dalam sambutannya sangat mengapresiasi terlaksananya acara tersebut. Menurutnya, dari semua TK di Kecamatan Baso, perayaan khatam iqra’ di TK Baso selalu menjadi perayaan yang paling meriah.

“Kami berharap kepada majelis guru agar selalu berupaya meningkatkan pendidikan di TK Baso dan menjadi percontohan bagi TK lainnya di kecamatan Baso. Karena seperti diketahui yang bersekolah di TK Baso tidak hanya anak sekitar sekolah, tetapi juga anak dari daerah lain” ucap alumni TK Baso tersebut.

Menurut salah seorang orang tua murid Edo (36), semoga setelah diadakannya Khatam Iqra’ ini, anak-anak tetap semangat belajar dan melanjutkan bacaannya ke Al-Qur’an.

Dari pantauan Bukittinggi.Info di lapangan, terlihat anak-anak sangat antusias dan bersemangat mengikuti acara perayaan tersebut. (Angah)