Olahraga

Monev Perbakin Bukittinggi Berlangsung di Lapangan Tembak Kodim 0304 Agam

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Tim Perbakin Bukittinggi mengikuti monitoring dan evaluasi (Monev) yang dilakukan oleh KONI Bukittinggi, tim Monev dan tim pemantau yang berlangsung pada 15/12/22 di lapangan tembak Konstanta Kodim 0304 Agam.

KONI Bukittinggi dihadiri langsung oleh Ketua KONI Dhipa Arkhendi didampingi oleh Sekretaris Suharnel, SE, MM dan tim serta tim monev dan tim pemantau. Sedangkan untuk Perbakin Bukittinggi dihadiri oleh Ketua Harian M. Risman beserta pengurus lainnya dan juga atlit tembak Bukittinggi.

Ketua KONI kepada media menyampaikan bahwa kegiatan Monev ini merupakan bentuk silaturahmi dari KONI Bukittinggi terhadap semua cabang olahraga yang dipersiapkan menghadapi Porprov 2023.

 

monev perbakin bukittinggi“Kami ingin tau secara langsung apa saja kendala yang dihadapi oleh masing-masing cabor. Dan kami ingin prestasi Kota Bukittinggi semakin baik kedepannya. Karena biasanya setiap Porprov, Kota Bukittinggi selalu berada di posisi 3 besar. Jadi kita akan terus berusaha agar prestasi ini dapat kita pertahankan dan kalau bisa ditingkatkan lagi” ucap Ketua KONI.

“Kita berharap kedatangan kami ini dapat menjadi pemacu semangat semua atlit, pelatih dan pengurus supaya bisa menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi” lanjutnya.

“Apapun kendala dari masing-masing cabor, KONI akan berusaha membantunya. Apakah dari segi peralatan ataupun kendala lainnya. KONI akan bantu” tutupnya.

monev perbakin bukittinggi

Sementara Ketua Perbakin Bukittinggi melalui Ketua Harian M. Risman mengatakan bahwa saat ini Perbakin mengalami kendala dari segi peralatan.

Baca Juga  KONI Bukittinggi Sambangi PERGATSI Di Lapangan Inkorba

“Alat/senjata yang kami miliki merupakan versi lama. Sementara orang sekarang telah menggunakan senjata versi terbaru. Sedangkan untuk lapangan sendiri kami telah mendapatkan bantuan dana Pokir dari salah seorang anggota DPRD untuk membangun lapangan ini” jelas M. Risman.

“Untuk menghadapi Porprov mendatang, Insya Allah Perbakin telah siap 90% untuk bertanding. Dan untuk target, pada proprov yang lalu kami mendapat peringat Umum Dua (2) dan untuk Porprov mendatang kami tentu akan berusaha mempertahankan posisi tersebut pada porprov mendatang” tutupnya.

monev perbakin bukittinggi

Dalam kegiatan Monev Perbakin Bukittinggi ini juga dilakukan penyerahan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Dana Pokir Anggota DPRD Kota Bukittinggi Herman Sofyan, SE Dt. Sidi Bandaro dari Perbakin kepada KONI Bukittinggi. (Angah)