Olahraga

Monev KONI Bukittinggi ke PCI Bukittinggi di Gulai Bancah

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – KONI Kota Bukittinggi melakukan Monitoring dan Evaluasi (monev) ke Pengurus Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Pengcab Bukittinggi yang betempat di MAN 1 Gulai Bancah Bukittinggi (11/12).

Ditengah cuaca yang sedang tidak bersahabat ini tim Koni beserta rombongan tim Monev tetap melakukan kunjungan ke lokasi latihan cricket. Tim disambut langsung oleh pengurus PCI Bukittinggi beserta para atlit dan beberapa orang tua atlit yang mendampingi.

Ketua KONI Bukittinggi Dhipa Arkendi melalui sekretaris Suharnel, SE, MM menjelaskan walaupun ditengah cuaca tidak bersahabat, KONI Kota Bukittinggi bersama Tim Monev tetap melakukan kegiatan pada hari ketiga ini.

“Hari minggu ini djadwalkan ada 3 lokasi yang akan kita kunjungi yang dibuka dengan mengunjungi pengcab PCI Bukittinggi langsung di tempat latihannya” jelas Inyiak Harnel

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut dengan antusias oleh para pengurus dan para atlitnya. Suasana latihannya kami lihat tetap berjalan lancar walaupun cuaca dingin” sambungnya.

“Kedatangan kami kesini tentu untuk bersilaturahmi, diskusi dan mendata kira-kira apa yang menjadi kendala bagi tim cricket yang sedang bersiap menghadapi Porprov 2023 mendatang” lanjutnya.

“Kami ingin apapun kendala yang dihadapi oleh semua tim baik itu cricket dan cabor lainnya disampaikan. Supaya semua pihak bisa plong pikirannya dalam menjalani latihan. Semua kendala yang disampaikan tentu menjadi catatan bagi kami. Setelah kegiatan ini semua kendala, keluhan dan uneg-uneg dari semua pengurus cabor dan atlit akan kami sampaikan ke pihak terkait” lanjutnya lagi.

Baca Juga  Monev Hari Ke-2 KONI Bukittinggi ke Perbasi

“Semoga tim cricket Kota Bukittinggi bisa mendapatkan prestasi terbaik pada porprov mendatang dan mengharumkan nama Kota Bukittinggi di tingkat propinsi bahkan membawa ketingkat nasional” tutupnya. (Angah)