Olahraga

Monev KONI Bukittinggi Hari Kelima Dibuka Dengan Mengunjungi PBSI Bukittinggi

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Tim KONI beserta tim Monev mengadakan Monitoring dan Evaluasi pada hari kelima dengan mengunjungi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang bertempat di Sporthall Atas Ngarai Bukittinggi (12/12). Dalam kunjungan ini Tim KONI beserta rombongan disambut oleh seluruh pengurus PBSI beserta para atlitnya.

Ketua KONI Bukittinggi Dhipa Arkendi melalui Sekretaris Suharnel, SE, MM dalam arahannya kepada semua atlit dan pengurus mengatakan bahwa kunjungan dari KONI dan tim Monev adalah salah satu bentuk perhatian dari para pengurus demi perkembangan semua cabang olahraga yang sedang dipersiapkan menghadapi Porprov 2023.

“Kepada semua atlit kami minta agar terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi kejuaraan. Jangan ada beban dalam fikiran. Hentikan semua kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat serta dapat mengganggu prestasinya” jelas Inyiak Harnel.

“Jika ada kendala silahkan sampaikan langsung kepada pelatih atau pengurus. Jangan sampai beban fikiran mengganggu fokus dalam latihan” lanjutnya.

“Jangan lupa juga untuk menjaga kondisi fisik. Jangan sampai bergadang karena jika melewati usia produktif, efek buruknya akan terasa. Selain itu bergadang dapat mengurangi konsentrasi yang pasti akan berdampak kepada prestasi. Kami juga pesankan kurang-kurangi bermain gadget dan pastinya harus menghindari narkoba” himbaunya.

“Kepada semua pengurus PBSI Bukittinggi kami himbau latih dan persiapkan semua atlitnya semaksimal mungkin. Bantu atlit dalam agar terhindar dari berbagai gangguan yang dapat merusak prestasinya” lanjutnya lagi.

Baca Juga  MONEV PRSI Bukittinggi, Tim KONI Datang Langsung Ke Kolam Renang Merlin

“Kami dari KONI akan terus berusaha agar perkembangan olahraga apapun yang ada di Bukittinggi dapat berkembang dengan baik dan dapat menghasilkan prestasi terbaik untuk kota Bukittinggi yang sama-sama kita cintai ini” tutup Inyiak Harnel. (Angah)