Olahraga

Monev FORKI Bukittinggi Berlangsung di Asrama Polresta Bukittinggi

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Bukittinggi mengikuti Monitoring dan Evaluasi yang diadakan oleh KONI Bukittinggi pada 17/12/22 yang berlangsung di Gedung Serbaguna Asrama Polresta Bukittinggi.

Dalam kunjungannya, tim KONI bersama tim Monev dan Peninjau disambut oleh para pengurus Forki, pelatih dan para atlit Karate Bukittinggi.

Ketua KONI Bukittinggi Dhipa Arkendi melalu Sekretaris Suharnel, SE, MM menyampaikan terima kasih banyak kepada semua insan Karate Bukittinggi karena telah disambut dengan sangat ramai.

monev forki bukittinggi

“Kami hadir dalam rangka memantau sejauh mana kesiapan masing-masing cabor untuk menghadapi Porprov yang akan berlangsung pada 2023 mendatang” jelas Inyiak Suharnel.

“Untuk regulasi porprov 2023 kita masih menunggu terbitnya dari propinsi. Kemungkinan akan terbit awal tahun. Sementara kita tetap menggunakan regulasi yang lalu dimana yang boleh mengikuti porprov di Sumatera Barat adalah atlit yang ber-KTP Sumatera Barat” lanjutnya.

monev forki bukittinggi

“Kunjungan ini tentu sangat penting kita lakukan. Dan keadaan langsung di masing-masing cabor bisa kita ketahui. Seperti kedatangan kita ke Forki hari ini. Dari data yang kami terima dari pengurus, ternyata banyak alat-alat di Forki ini yang keadaannya sudah memprihatinkan” sambungnya.

“Ini nanti akan sama-sama kita carikan jalan keluarnya. Mengingat dalam rencana kami, bulan Maret kita akan mulai TC penuh. Jadi kita harapkan kepada pengurus dan pelatih, jangan dilibatkan atlitnya dalam pertandingan lain setelah masuk TC penuh. Kita tidak ingin ada cedera” sambungnya lagi.

Baca Juga  KONI Bukittinggi Mulai Lakukan Monitoring dan Evaluasi Seluruh Pengcab Olahraga Dalam Rangka Persiapan Porprov 2023

“Untuk semua atlit, fokuslah berlatih. Porprov adalah ajang prestasi, bukan ajang uji coba. Kita akan berangkatkan atlit yang benar-benar berpotensi meraih medali” tegas Inyiak Suharnel.

“Semoga atlit karate Bukittinggi meraih prestasi terbaik pada porprov mendatang” tutupnya. (Angah)