Olahraga

MONEV Cabor Sepatu Roda, KONI Bukittinggi Hadir Langsung ke Gulai Bancah

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – KONI Bukittinggi beserta tim monev melakukan kunjungan ke pengurus cabang PORSEROSI di lapangan Kantor Balai Kota Bukittinggi Gulai Bancah (12/12).

monev porserosi

Dalam kunjungan monev ini Tim KONI dan Tim Monitoring disambut langsung oleh Ketua PORSEROSI Bukittinggi Sabirin Rahmat yang kebetulan juga merupakan anggota DPRD Kota Bukittinggi, ikut dihadiri juga oleh pengurus lainnya beserta para atlit cabang sepatu roda.

 

monev porserosi

Ketua KONI Bukittinggi Dhipa Arkendi melalui sekretaris Suharnel, SH, MM menyampaikan apresiasi kepada ketua Porserosi kota Bukittinggi karena telah memberikan dana Pokir sebesar Rp.75.000.000 untuk mengembangkan olahraga sepatu roda di Bukittinggi.

“Tidak semua pengurus cabor berasal dari anggota DPRD baik kota ataupun propinsi. Cabor sepatu roda Bukittinggi termasuk beruntung karena memiliki Ketua Umum yang sangat perhatian kepada cabor yang naunginya. Tidak hanya menganggarkan dana Pokirnya untuk pengembangan olahraga sepatu roda, tetapi beliau juga telah mengasuransikan atlitnya” jelas Inyiak Harnel.

“Hal ini tidak semua cabor dapat merasakannya. Beruntung cabor sepatu roda Bukittinggi. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi semua atlit sepatu roda agar lebih tekun lagi dalam berlatih dan bisa mendapatkan hasil terbaik” lanjutnya.

monev porserosi

“Terkait dengan persiapan porprov 2023, kami harapkan semua atlit bergiat dan semakin tekun berlatih. Karena porprov besok merupakan salah satu seleksi atlit untuk diturunkan mengikuti Pekan Olahraga Nasional. Kami tentu semua atlit sepatu roda Bukittinggi bisa mendapatkan hasil terbaik pada porprov mendatang” lanjutnya lagi.

Baca Juga  KONI Bukittinggi Berduka, Pak Puk Meninggal Dunia

“Kepada pengurus dan pelatih kita harapkan kerjasamanya untuk bersama-sama berusaha agar olahraga sepatu roda ini semakin berkembang kedepannya. Ini tanggung jawab kita semua. Dan kami di KONI juga akan terus berusaha melakukan hal-hal yang bisa bermanfaat untuk perkembangan semua cabang olahraga di Bukittinggi” tutupnya. (Angah)