Olahraga

Monev ABTI Bukittinggi Bersama KONI dan Tim Monev

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Bukittinggi mengikuti Monev yang diadakan oleh KONI Bukittinggi beserta tim Monev pada 15/12/2022 yang bertempat di Gor All Star Bypass Bukittinggi.

Dalam kunjungan Monitoring dan Evaluasi yang berlangsung pagi hari ini tim KONI dan Tim Monev disambut oleh pengurus, pelatih beserta para atlit Bola Tangan.

monev abti bukittinggi

Ketua KONI Bukittinggi Dhipa Arkhendi yang diwakili oleh Sekretaris KONI Suharnel, SE, MM menyampaikan bahwa dalam silaturahmi ini KONI beserta tim Monev ingin mengetahui berbagai persiapan yang telah dilakukan oleh ABTI Bukittinggi dalam rangka persiapan menghadapi Porprov 2023 mendatang.

“Kami ingin bersilaturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada semua atlit dan pengurus agar persiapan menghadapi porprov mendatang semakin matang. Mengingat porov akan berlangsung dalam hitungan bulan” jelas Inyiak Suharnel.

“Kita tentu harus menunggu terlebih dahulu regulasi pelaksanaan porprov yang akan terbit awal tahun mendatang. Hal itu terkait banyak hal seperti batasan umur, teknis dan segala macamnya” sambungnya.

monev abti bukittinggi

“Sementara untuk kartu identitas (ktp) tidak perlu menjadi permasalahan, karena ketentuan untuk mengikuti porprov adalah semua atlit pemegang KTP Sumatera Barat” tegas Inyiak Harnel.

“Kepada atlit juga kami tekankan agar lebih serius lagi melakukan latihan. Hindari semua hal yang tidak bermanfaat. Jangan sampai masalah diluar menjadi pengganggu konsentrasi dalam berlatih ataupun bertanding nanti” lanjutnya lagi.

Baca Juga  Monev Susulan Tarung Derajat Bukittinggi Berlangsung di GOR Bermawi

monev abti bukittinggi

“Jika ada permasalahan, sebaiknya langsung dibicarakan dengan pelatih ataupun pengurus agar dibantu dalam penyelesaiannya. Tugas atlit sekarang adalah berlatih dan tetap fokus untuk menghadapi porprov mendatang. Semoga tim Bola Tangan Bukittinggi mendapatkan prestasi terbaik pada proprov mendatang” tutup Inyiak Suharnel. (Angah)