Media Bukittinggi.Info Resmi Bergabung Jadi Anak Perusahaan PT CAHAYA INDO MEDIA

BUKITTINGGI, Bukittinggi.Info – Bukittinggi.Info resmi menjadi anak perusahaan PT CAHAYA INDO MEDIA berdasarkan surat perjanjian dan memorandum antara PT CAHAYA INDO MEDIA dengan media Bukittinggi, pada Rabu (08/06).

Perjanjian kerjasama itu dibuat atas dasar MOU atau nota kesepahaman yang tertuang dalam beberapa pasal dalam perjanjian tersebut, yang bertujuan untuk legal formal Media Bukittinggi.Info menjadi anak perusahaan dari PT CAHAYA INDO MEDIA sehingga Bukittinggi.Info telah memenuhi syarat sebagai media yang terverifikasi sesuai amanah Undang Undang Nomor 40 tahun 1999 pasal 9 ayat (2) harus berbasis PT atau berbadan hukum sehingga bisa menjangkau keseluruhan informasi baik dalam maupun luar daerah dengan lancar.

Surya Hadinata, SH selaku Direktur Utama PT CAHAYA INDO MEDIA, berdasarkan Surat keputusan Nomor : 017/PR/ST-LR/VI/2022 tentang penugasan Riki JS sebagai Pemimpin Redaksi / Penanggung jawab Media Bukittinggi.Info, dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama PT CAHAYA INDO MEDIA yang berkedudukan Jl. Tengku Umar No.10 D, Kelurahan Benteng Pasar Atas, Kecamaan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi – Provinsi Sumatera Barat yang turut diketahui oleh Komisaris Utama Herman Sofyan, SE dan Direktur Zul Fauzi, SH.

“Dengan bersinerginya Bukittinggi.info dengan PT Cahaya Indo Media / Lentera Rakyat mudah-mudahan kedepannya dengan adanya media-media yang sama dengan kita bersinergi juga seluruhnya ndak nya, jadi menegakkan marwah daripada media, wartawan sesuai dengan undang-undang yang berlaku, kuncinya media ini hendaknya bersatu demi menegakkna kebenaran dan keadilan sesuai dengan fungsinya tugas kewartawanan, jangan memihak dan mendukung hal yang membuat masalah yang tidak benar, intinya demi kebenaranlah media bukittinggi.info bergabung dengan lentera ini sebuah Alhamdulillah, mudah-mudahan kedepan tetap kita bersinergi dan tetap menegakkan independensi media dan wartawan demi menegakkan kebenaran dan keadilan untuk diketahui masyarakat luas,” jelas Komisaris Utama PT Cahaya Indo Media Herman Sofyan.

Berdasarkan Pakta Integritas dari Riki JS tanggal 7 Juni 2022 dalam hal ini bertindak atas nama Media Bukittinggi.Info, yang ditunjuk sebagai Pemimpin Redaksi / Penanggung jawab Media Bukittinggi.Info, bertanggung jawab untuk menjalankan kontrak kerja dan pelaksanaan program PT CAHAYA INDO MEDIA yang bertempat di Jl. Jorong Rawang Bunian, Desa Koto Tangah, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam – Provinsi Sumatera Barat.

“Dengan bergabungnya bukittinggi.info ke PT Cahaya Indo Media / Media Lentera Rakyat, semoga menjadi bagian yang nantinya dapat memajukan dunia media dan selalu memberikan berita-berita yang berimbang dan bisa menjadi media terdepan nantinya dalam menginformasian berita kepada masyarakat umum dalam aspek apapun, sekali lagi selamat bergabung dan selamat menjadi bagian dari PT. Cahaya Indo Media / Media Lentera Rakyat,” tambah Direktur PT Cahaya Indo Media Zul Fauzi,SH.

Hingga saat ini, PT CAHAYA INDO MEDIA resmi mengantongi tiga anak perusahaan diantaranya Media Lentera Rakyat.id, Suara Sumbar Pos dan Bukittinggi.info. (Ayu)