Keluarga Korban Bunuh Diri Tidak Ditemukan, Polsek Bukittinggi Terbitkan Himbauan

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Korban bunuh diri yang mengejutkan warga Simpang Mandiangin 22/7/2022 lalu hingga hari ini belum diketahui keberadaan keluarganya.

Korban yang menurut teman perempuannya bernama Wahyu Anggara, memiliki ciri-ciri fisik:

  • Perawakan kurus
  • Tinggi 160 cm
  • Kulit Sawo Matang
  • Rambut ikal
  • Diperkirakan berasal dari daerah Jakarta Barat.

Setelah dilakukan pencarian keluarga korban sesuai prosedur kepolisian dan tidak membuahkan hasil, Polsek Bukittinggi akhirnya mengeluarkan pemberitahuan.

korban bunuh diri

Menurut Kapolsek Bukittinggi AKP Rita Suryanti, SH pada Kamis 28/07/2022, sewaktu diadakan identifikasi di TKP, tidak ditemukan identitas korban bunuh diri tersebut.

“Telah upayakan dengan maksimal terkait pencarian indentitas Keluarga dari Wahyu Anggara, namum belum ditemukan, karena saat dilakukan identifikasi di TKP tidak ditemukan kartu Identitas Korban” kata Kapolsek.

“Nama Wahyu Anggara sendiri kita ketahui dari pemeriksaan Saksi yang merupakan teman perempuan Korban” sambungnya.

Sehubungan dengan hal tersebut kita release himbauan kepada keluarga Korban atau masyarakat yang mengenal korban untuk dapat segera menghubungi pihak Kepolisian Polsek atau Polres Bukittinggi.

Jika memang sampai kurang lebih satu minggu kedepan belum juga ada titik terang tentunya langkah pemakaman jenazah akan kita lakukan.

“Kita akan koordinasi dengan pihak RSAM Bukittinggi tempat dimana Jenazah sekarang berada, dan pihak Dinas Sosial untuk proses pemakaman jenazah Wahyu Anggara” Pungkasnya. HumasResBkt (Angah)