Bukittinggi

Kapolresta Bukittinggi Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin 2022

Bukittinggi – Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polresta Bukittinggi, Kepolisian Resor Kota Bukittinggi membuat beberapa pos pengamanan di titik-titik keramaian Kota Bukittinggi dan sekitarnya.

Dalam rangka memantau dan memperhatikan semua personil yang terjun ke lapangan, Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, MH didampingi pejabat utama Polresta Bukittinggi melakukan pengecekan langsung ke semua pos pengamanan yang telah disiapkan pada Sabtu 24/12/2022.

pos pam operasi lilin

Pos-pos Operasi Lilin Singgalang 2022 yang dicek langsung adalah Pos Padang Luar, Pos Simp. Taman gadut, Pos Tanjung Alam, Pos Baso, Pos Tugu Polwan dan Pos terpadu Jam Gadang.

Kapolresta Bukittinggi berpesan kepada semua personel agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjaga kesehatan. Hal ini tentu mengingat tingginya aktifitas masyarakat pada saat libur Natal dan Tahun Baru yang datang ke Kota Bukittinggi. Sehingga keadaan kondusif untuk semua lapisan masyarakat dan pengunjung yang datang dapat terjaga.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, setiap tahunnya pada momen libur Natal dan terutama momen pergantian tahun, Kota Bukittinggi selalu mendapat kunjungan wisatawan yang sangat tinggi terutama di titik Taman Jam Gadang yang merupakan ikon kota Wisata Bukittinggi dan sering dijadikan sebagai tempat perayaan pergantian tahun.

Kapolresta juga mengingatkan semua anggotanya agar selalu bersinergi dengan seluruh stakeholder terkait yang terlibat dalam pengamanan seperti TNI, Pol PP, dan lain sebagainya.

Baca Juga  Keluarga Korban Bunuh Diri Tidak Ditemukan, Polsek Bukittinggi Terbitkan Himbauan

“Jalin sinergi dan kekompakan dengan instansi terkait guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ucap Kapolresta (Angah)