Kapolres Bukittinggi AKBP Dodi Prawiranegara Kembali Mendapatkan Penghargaan Menjelang Akhir Masa Jabatan

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Kapolres Bukittingggi AKBP Dodi Prawiranegara SH.SIK.MH kembali menerima penghargaan atas prestasinya bersama tim setelah mengungkap peredaran narkotika jenis shabu 41,4 Kg yang dirilis ke media pada 21 Mei 2022. Kali ini Kapolres menerima penghargaan dari DPRD Bukittinggi yang diserahkan langsung oleh ketua DPRD Bukittinggi Beni Yusrial pada Rabu 13/7/2022.

AKBP Dodi
Penyerahan Piagam Penghargaan dari Ketua DPRD kepada Kapolres Bukittinggi

Kepada media AKBP Dodi menyampaikan bahwa apresiasi dari ketua DPRD dan jajaran ini merupakan pemacu bagi Polres Bukittinggi untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya.

“Tidak hanya masalah narkoba, tetapi juga kasus-kasus lainnya kami mengusahakan yang terbaik untuk warga kota Bukittinggi dan Agam terutama Agam Wilayah Timur” tutup kapolres.

Ketua DPRD Bukittinggi kepada media mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan tersebut merupakan penghargaan yang sebesar-besarnya dan rasa terima kasih mewakili seluruh warga Bukittinggi atas kerja keras Polres Bukittinggi beserta jajaran yang telah berhasil mengungkap peredaran Narkoba dan meyelamatkan anak-anak dari jeratan Narkoba.

“penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolres, tetapi juga kepada kasat reskrim. Pengungkapan kasus narkoba ini merupakan pengungkapan kasus terbesar di Bukittinggi dan juga Sumatera Barat” sambung Beni Yusrial.

“Kami juga mewakili masyarakat kota Bukititinggi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres yang sebentar lagi akan pindah tugas, semoga Kapolres dan keluarga selalu diberi kesehatan dan berprestasi dan semakin sukses kedepannya”

“DPRD Bukittinggi akan bekerjasama dengan pemda untuk selalu mendukung aparat keamanan dalam kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan keamanan kota Bukittinggi” tutup ketua DPRD.

Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Aula Polres Bukittinggi. Dihadiri langsung oleh Kapolres Bukittinggi, Kasat Reskrim, Ketua DPRD beserta jajaran.

Sebelumnya kapolres telah menerima penghargaan dari Leprid dan Kemenparekraf yang berlangsung di Mapolda Sumatera Barat (13/7). Penghargaan tersebut diterima atas prestasi Pendukung Rekor Gerakan Pemulihan Ekonomi dan Kebangkitan Pariwisata Nasional Melalui Kolaborasi Kegiatan Sumatera Bike Week 2022. (Dt.)