Jelang Akhir Masa Jabatan, Kapolres Bukittinggi Terima Penghargaan dari LEPRID dan Kemenparekraf

BUKITTINGGI, BUKITTINGGI.INFO – Kapolres Bukittinggi AKBP Dodi Prawiranegara SH.SIK.MH menerima penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) dan Kemenparekraf RI yang berlangsungĀ Selasa 12/07 di Polda Sumatera Barat.

Kapolres Bukittinggi mendapatkan piagam dan medali penghargaan atas prestasi Pendukung Rekor Gerakan Pemulihan Ekonomi dan Kebangkitan Pariwisata Nasional Melalui Kolaborasi Kegiatan Sumatera Bike Week 2022 dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

Selain dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia Kapolres AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH juga menerima Piagam penghargaan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

kapolres bukittinggi

“Selain saya, piagam penghargaan dari LEPRID dan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif juga diberikan kepada Bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, S.H., S.I.K.,M.H. sebagai Penyelenggara dan HDCI Pengda Sumbar sebagai pendukung, Wali Kota Bukittinggi Erman safar, Kombes Pol Hilman Wijaya, S (Dirlantas Polda Sumatera Barat), Kombes Pol Ferry Harahap, (Kapolresta Padang) Kompol Ahmad Faisol Amir, (Kasubdit Regident Polda Sumatera Barat sebagai pendukung” ungkap Akbp.Dody.

Dikutip dari akun instagramnya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada LEPRID dan Kemenparekraf atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini juga mendekati akhir-akhir masa jabatannya sebagai Kapolres Bukittinggi.

kapolres bukittinggi

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya, Kapolres Bukittinggi bersama jajaran setelah berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis shabu 41,4 Kg beberapa waktu lalu, Kapolres ditugaskan di Polda Sumbar. Saat ini kapolres juga sedang menunggu acara serah terima jabatan dengan kapolres baru. (Angah)