Olahraga

Hingga Malam Hari Tim Monev KONI Bukittinggi Masih Lanjut Ke Cabor Billiar

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Cabor Billiar mendapat giliran terakhir mengikuti Monev oleh KONI Bukittinggi pada hari terakhir Selasa 20/12/2022. Pelaksanaan monev dilakukan malam hari di daerah Pulai Anak Aia.

Ketua KONI Bukittinggi Dhipa Arkendi melalui Sekretaris Suharnel, SE, MM kepada media mengatakan bahwa kunjungan ke cabor POBSI (Billiar) adalah kunjungan terakhir di hari terakhir pelaksanaan monev.

monev pobsi bukittinggi

“Jadwal ini telah disampaikan kepada semua pengurus cabor dan diminta secepatnya memberikan jadwal kunjungan monev ke KONI. Ada satu cabor yang akan mengikuti monev susulan nantinya karena kepengurusan baru cabor tersebut baru saja terbentuk yaitu cabor dayung” jelas Inyiak Suharnel.

“Kunjungan kami ke cabor billiar (Pobsi) ini dalam rangka silaturahmi dan monev. Sambil melihat sejauh mana kesiapan cabor billiar untuk menghadapi porprov 2023 mendatang. Beruntung sekali cabor billiar untuk latihannya difasilitasi langsung oleh Ketua Pobsi Bukittinggi” lanjutnya.

“Kami juga ingin tahu apa saja kendala-kendala yang dihadapi oleh cabor billiar ini. Tentu kami juga minta dibuatkan laporan apa saja yang dibutuhkan dan daftar atlit, pelatih dan official yang dibutuhkan cabor billiar” lanjutnya lagi.

monev pobsi bukittinggi

“Karena cabor billiar tidak bebentuk olahraga kontak fisik, kami persilahkan untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan baik itu kejurda, kejurnas, open turnamen dan lain sebagainya. Mungkin hal itu bisa jadi ajang pematangan kemampuan atlit untuk menghadapi porprov 2023 mendatang” sambung Inyiak Suharnel.

Baca Juga  KONI Bukittinggi Sambangi PERGATSI Di Lapangan Inkorba

“Kami berharap dan berdo’a semoga cabor billiar bisa mendapatkan prestasi maksimal pada ajang pekan olahraga Provinsi (Porprov) mendatang” tutup Inyiak Suharnel. (Angah)