Bukittinggi

Hingga Malam Hari Pengurus Pokdar Kamtibmas Terus Bekerja Membuat Laporan Pertanggung Jawaban

Bukittinggi, Bukitinggi.Info – Sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada pemerintah, Pokdar Kamtibmas Polresta Bukittinggi membuat laporan pertanggung jawaban hingga malam hari (05/12).

Laporan pertanggung jawaban yang dibuat terkait dengan berbagai kegiatan selama tahun 2022 dan juga pertanggung jawaban terkait dana yang masuk dan laporan penggunaan dana keluar.

Sekretaris Pokdar Kamtibmas Zul Fauzi, SH mengatakan laporan ini kami buat merupakan sebuah kewajiban sebagai sebuah organisasi sesuai peraturan yang berlaku.

“Untuk pembuatan laporan kami lakukan berasama menyesuaikan dengan jadwal dari masing-masing pengurus. Mengingat tiap-tiap pengurus memiliki pekerjaan sendiri-sendiri. Setelah pulang kerja, kami berkumpul di kantor untuk menyelesaikan pembuatan laporan” jelas Zul Fauzi.

“Laporan kami buat serinci mungkin terutama masalah penggunaan dana yang masuk ke kas kami. Kami tidak ingin ini menjadi permasalahan dikemudian hari karena dana menjadi salah satu hal sensitif. Makanya kami bekerja menyelesaikan pembuatan laporan ini hingga malam hari” sambungnya.

“Tidak lupa juga pekerjaan ini selalu kami koordinasikan dengan ketua umum Angku Herman Sofyan, SE yang hari ini kebetulan beliau sedang bertugas di luar kota” lanjut Zul Fauzi yang berprofesi sebagai pengacara.

“Pada malam ini kebetulan yang bisa hadir untuk membuat laporan adalah saya sendiri sebagai Sekretaris, Wakil Ketua II Inyiak Suharnel, wakil sekretaris Arbie Nafael dan juga Bidang Humas Riki JS serta anggota Sub Bid Penyelesaian Masalah Rahma Fitri” terangnya.

Baca Juga  Kapolres Bukittinggi Melakukan Terobosan Melalui Kesepakatan Bersama Dengan Palang Merah Indonesia Kota Bukittinggi

“Masih banyak hal yang harus kami kerjakan dalam pembuatan laporan ini. Semoga semuanya berjalan lancar dan target laporan sebelum deadline bisa kami kerjakan” tutup Zul Fauzi. (Angah)