Dapat Dukungan 3 DPAC, Ramlan Nurmatias Siap Maju Untuk Ketua Demokrat Bukittinggi

Bukittinggi – Bukittinggi.info. Ramlan Nurmatias, menyatakan kesiapannya maju untuk menjadi calon Ketua DPC Demokrat Bukittinggi, periode 2022-2027. Hal ini didasarkan atas banyak dukungan dari kader demokrat untuknya, terutama yang disampaikan langsung tiga DPAC se Bukittinggi, di kediaman Ramlan Nurmatias, Kamis (07/07) malam.

Pimpinan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Bukittingggi yang menyerahkan surat dukungan itu, DPAC Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Andi Tofani, DPAC Kecamatan Guguak Panjang, Helfian Damri dan DPAC Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB), Dasrizal.

Pimpinan DPAC Kecamatan Guguak Panjang, Helfian Damri, mewakili pimpinan DPAC lainnya, menyatakan, tiga DPAC Partai Demokrat Bukittinggi, memberikan dukungan sepenuhnya untuk Ramlan Nurmatias, sebagai Ketua DPC Demokrat Bukittinggi. Sehingga calon yang diusung ini dapat kembali mengangkat nama besar Demokrat di Bukittinggi.

“Tiga DPAC se Bukittinggi menyatakan dukungan terhadap Bapak Ramlan Nurmatias untuk maju sebagai Ketua DPC Demokrat Bukittinggi. Kami berharap nanti calon yang kami usung untuk menjadi Ketua DPC Demokrat Bukittinggi, siap menggairahkan partai demokrat kedepannya,” ungkapnya.

Ramlan Nurmatias, mengapresiasi dukungan dari tiga DPAC Partai Demokrat Bukittinggi untuk maju sebagai Ketua DPC. Hal ini tentu menjadi landasan yang cukup kuat untuk menentukan langkah kedepannya.

“Bismillah. Alhamdulillah, hari ini kami terima dukungan dari tiga DPAC Demokrat kecamatan se Bukittinggi. Surat dukungan ini dalam bentuk dukungan untuk mencalonkan kami sebagai Ketua DPC Demokrat Bukittinggi. Amanah ini, dengan kebersamaan nantinya akan jadi penyemangat untuk mengibarkan bendera partai Demokrat sesuai harapan masyarakat Bukittinggi. Kami terima surat dukungan ini dan akan ikuti Muscab yang akan dilaksanakan oleh DPD secara bersama,” ungkap Ramlan. (Hidayat)