Bukittinggi

Bertambah Lagi, Iluni STM/SMK N 1 Bukittinggi Jalin Kerjasama Dengan Hoki Store dan Annanta Travel

Bukittinggi – Ikatan Alumni STM/SMK Negeri 1 Bukittinggi terus berupaya menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Kali ini kerjasama dan kesepakatan dijalin dengan salah satu pusat perbelanjaan di kota Bukittinggi yaitu Hoki Store dan Travel Annanta (07/03).

Pada penandatangan kerjasama ini dihadiri langsung oleh Ketua DPP Iluni Zetrialdi Goechie dan Sekjen Ahmat Hidayat dan disambut oleh pemilik Hoki Store yang juga alumni STM Negeri Bukittinggi tamatan tahun 1980 Ir Nelyati MSi.

Kepada Bukittinggi dot Info Zetrialdi menyampaikan bahwa dalam kerjasama kali ini Iluni STM/SMK N 1 Bukittinggi bekerjasama dengan Hoki Store yang merupakan pusat perbelanjaan di Kota Bukittinggi.

hoki store

“Kebetulan sekali Ibu Nelyati juga merupakan alumni STM tamatan tahun 1980. Beliau langsung menyetujui kesepakatan pemberian diskon untuk semua alumni, guru dan pegawai yang terdaftar di website alumni. Untuk jenis produk ada 4 item yang sama sekali tidak bisa mendapatkan diskon. Itu akan dijelaskan langsung oleh beliau” lanjutnya.

“Semoga kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik kedepannya dan memberikan manfaat kepada semua alumni” tutup Zetrialdi.

hoki store

Sementara itu Nelyati pemilik Hoki Store menyatakan sangat senang sekali dengan adanya kerjasama ini.

“Sebagai pemiliki usaha perdagangan tentu hal ini akan bisa menambah jumlah pelanggan kami. Sebagai alumni pastinya kerjasama ini akan menjadi ajang pengikat silaturahmi antar alumni dari semua angkatan. Untuk diketahui saat ini Hoki Store sudah ada di Pasaman, dan Bukittinggi ada 2 yaitu di Simpang Gantiang dan satu lagi akan segera buka di daerah Tangah Jua” jelas Nelyati.

Baca Juga  Pokdar Kamtibmas Polresta Bukittinggi Mengadakan Gotong Royong Pembersihan Kantor Baru

“Namun ada beberapa hal yang perlu kami jelaskan. Yang pertama penerapan diskon ini belum bisa langsung dilakukan karena Hoki Store menggunakan sistem pembayaran yang terpusat. Jadi nanti tim kami akan melakukan setting-setting dulu sehingga ketika nanti petugas kasir kami melakukan scanning QR CODE alumni, diskon harga akan langsung diterapkan pada struk belanja. Jadi mohon ditunggu info selanjutnya dari Hoki Store” tegas Nelyati.

“Sementara ada 4 item produk yang tidak berlaku diskon. Yaitu Rokok, Minyak, Susu dan juga produk dengan status Promo/Diskon. Karena margin dari produk-produk tersebut tidak memungkinkan kami untuk memberikan diskon” sambungnya.

“Semoga kerjasama ini dapat berlangsung baik dan bisa menjadi penyambung silaturahmi kita sesama alumni STM/SMK N 1 Bukittinggi” tutupnya.

Setelah penanda tanganan kerjasama dengan Hoki Store, siang harinya pengurus Ilni langsung bertolak ke darah Aur Atas ke kantor travel Annanta. Disini juga disepakati kerjasama pemberian potongan harga kepada semua alumni, Guru dan pegawai SMK N 1 Bukittinggi.

travel annanta

“Travel Annanta ini melayani jurusan Padang, Bukittinggi dan Pekanbaru. Jadi kedepannya pemilik QR CODE dari website alumni bisa mendapatkan potongan ongkos perjalanan travel” ungkap Zetrialdi.

“Untuk saat ini mungkin baru itu kerjasama yang bisa kami lakukan. Namun kami akan terus mencari peluang-peluang kerjasama lainnya. Kami juga membuka peluang kepada pihak-pihak lain yang ingin bekerjasama dengan ikatan alumni STM/SMK N 1 Bukittinggi. Untuk pembahasannya silahkan datang langsung ke Rumah Gadang Alumni yang bertempat di komplek SMK N 1 Bukittinggi Padang Gamuak” tutup Zetrialdi. (Angah)