Anjangsana Polwan Polres Bukittinggi Dalam Rangka Hari Jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022

Bukittinggi, Bukittinggi.Info – Pada Hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022 sekira pukul 10.00 Wib bertempat di kediaman Purnawirawan Polwan telah berlangsung kegiatan Anjangsana Polwan Polres Bukittinggi Dalam Rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022 yang diikuti oleh Polwan Polres Bukittinggi, dengan membawa Tema Hari jadi Ke – 74 Polwan RI Tahun 2022 di Lingkungan Polda Sumbar dengan Tema Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Hari Jadi Polwan

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lastari, S.I.K, melalui Kapolsek Kota Bukittinggi KOMPOL Hj. Rita Surianti, S.H, menjelaskan bahwa hari ini Polwan Polres Bukittinggi dan Polsek Jajaran melakukan Anjang sana ke rumah purnawirawan Polwan, dan kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022.

KOMPOL Rita, rombongan Polres Bukittinggi mengunjungi kediaman masing-Purnawirawan Polwan AKBP Purn. Syafridawati, dan AIPTU Purn. Juriah, dalam kunjungan ini KOMPOL Hj. Rita Suryanti. SH sebagai koordinator kegiatan menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan anjangsana Dalam Rangka Hari jadi ke 74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022, dan untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi antara Polwan Polres Bukittinggi dengan purnawirawan Polwan.

Kemudian untuk menunjukkan tali silaturahmi, Polwan Polres Bukittinggi memberikan berupa bingkisan kepada Ibu Syafridawati dan Ibu Juriah. Dan kegiatan anjing sana ini diikuti oleh Kapolsek Bukittinggi KOMPOL Hj. Rita Suryanti, S.H, AKP Anidar, S.H, IPTU Fitria, S.H, dan Polwan Polres Bukittinggi. (*)

Editor: Angah